Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Honda Prospect Motor

Kamis, 21 Maret 2013 12:03 WIB

Tambah Fitur, Harga Honda Freed Naik Mulai Rp 3,5 Jutaan

Penulis : Bagja | Teks Editor : Bagja | Foto : Honda


Jakarta - Honda Prospect Motor melakukan penyempurnaan pada Honda Freed, dengan menambahkan fitur-fitur terbaru pada semua variannya, mulai dari tipe A, S dan juga E.

Berbagai fitur pada tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, velg 15 inci plus Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. 

Bahkan, New Freed tipe A yang merupakan versi hemat dari Honda Freed kini juga telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan Dual SRS Airbags. Sementara penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.
 
Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

New Honda Freed tipe A dengan transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp213,5 juta. Harga ini naik Rp3,5 juta dibanding New Freed A lawas yang dibanderol Rp210 juta.


New Freed transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp238 juta. Harga ini naik Rp7,5 juta dibanding Freed Tipe S sebelumnya yang dibanderol Rp230,5 juta.

Sementara New Honda Freed tipe E transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp265 juta, atau naik empat juta dibanding tipe E model sebelumnya yang memiliki harga Rp261 juta. Harga tersebut sudah berstatus On The Road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama.

Tersedia tujuh pilihan warna New Honda Freed tipe E dan S. Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue, dan warna baru Champagne Frost Pearl.

Sementara New Honda Freed tipe A tersedia dalam pilihan warna; Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

New Honda Freed didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter. Mesin i-VTEC ini khusus diciptakan untuk MPV 7 penumpang dan menghasilkan tenaga sebesar 118 PS dengan torsi maksimal 14,9 kgm pada putaran mesin 4.800 rpm. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil