Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Bridgestone Tire Indonesia

Kamis, 28 Maret 2013 11:02 WIB

Mengenal Ban Baru Bridgestone Dueler M/T 674

Penulis : Bagja | Teks Editor : Bagja | Foto : Bridgestone


Karawang – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), baru saja meluncurkan ban terbaru dari merek Dueler, Mud Terrain Dueler M/T 674. Ban ini tidak hanya diperuntukkan di medan berat, tapi nyaman juga dipakai harian.

Dalam mengakomodasi kondisi medan jalan off-road yang berat, Bridgestone telah melengkapi Dueler M/T 674 dengan desain telapak yang agresif dan lebih kuat serta perlindungan lapisan terdalam dan bagian samping ban yang juga lebih kuat.  

Tes yang telah teruji di lapangan membuktikan hasil performa ban yang luar biasa, termasuk kenyamanan berkendara yang lebih baik untuk kelas ban Mud Terrain seperti kebisingan yang rendah pada saat berkendara di jalan raya seperti kelas ban All Terrain.              
 
Fitur utama dari Dueler M/T 674 adalah teknologi revolusioner 3D dari Bridgestone.  Menampilkan alur 3D yang memotong langsung ke dalam lumpur dan mampu membersihkan sendiri berkat desain kurva dinamis, Dueler M/T 674 menawarkan traksi maksimal dan pengendalian prima bahkan pada kondisi jalan berlumpur yang sangat berat.  

Sedangkan kembangan 3D Shoulder Lugs lebih jauh meningkatkan performa off-road dengan memastikan daya tahan dan pengendalian prima.  Ban Dueler M/T juga memperkenalkan desain step-and-slope 3D Buttress dan 3D Upper Sidewall yang menghasilkan pengendalian secara pasti serta perlindungan tambahan dari bahaya jalan off-road.

Desain telapak ban baru dan teknologi 3D mengurangi pusat keausan ban untuk daya tahan yang luar biasa, sementara kompon M/T melindungi terhadap kerusakan tusuk dan potong.  Karena tingkat keseimbangan keausan ban telah disempurnakan, maka usia ban meningkat.

Di jalan raya, Dueler M/T 674 bekerja lebih baik dari yang diharapkan untuk sebuah ban jenis MT (Mud Terrain).  Pengendaraan yang senyap yang lebih sesuai untuk jenis ban AT (All Terrain), pengereman dan karakteristik menikung yang baik semuanya ada pada ban Dueler M/T 674 ini. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil