Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Bursa Mobkas

Selasa, 07 Mei 2013 17:09 WIB

Bursa Mobkas WTC Mangga Dua, Makin Banyak Pilihan

Penulis : Denta | Teks Editor : Bagja | Foto : Denta


Pada awalnya, bursa mobkas di WTC Mangga Dua hanya di­selenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu saja. Dulu, tak hanya mobil bekas yang bisa dipinang di sini, tapi motor bekas juga ikutan mencoba peruntungan di WTC Mangga Dua. Lokasi yang disediakan yaitu terletak di lantai parkir P8.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2006, jumlah mobil yang dipajang semakin bertambah. Alhasil, lantai 3 dan 3A disulap juga menjadi gerai mobkas berkualitas. Kemudian diikuti lantai 7 dan 9 pada tahun 2009. Kemudian lantai 5 pada tahun 2010 serta yang terakhir lantai 6 di tahun 2011.

Hingga saat ini, bursa mobkas yang awal dibentuk September 2005 ini berhasil memajang 2.291 unit mobil dengan 400 dealer mobkas. “Bursa mobkas WTC Mangga dua berhasil mendapat rekor MURI sebagai pusat jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia atau bahkan dunia yang terletak di dalam mal,” ungkap Herjanto Kosasih, Senior Marketing Manager Bursa Mobkas WTC Mangga Dua.

Berbagai kelebihan ditawarkan tempat ini, seperti ruangan ber-AC pada lantai 3, 3A, 5 dan 6. Artinya, konsumen tidak akan kehujanan dan kepanasan. Selain itu tidak ada calo serta sistem one stop shoping dan pastinya lebih nyaman. Selain itu, di sini juga ada bengkel dan toko spare parts yang memudahkan konsumen untuk merestorasi mobkas mereka.

Varian mobkas yang tersedia di bursa mobkas STC Mangga Dua juga tergolong komplet, segala jenis mobil ada di sini. “Kalau membeli mobkas di sini, harus teliti supaya tidak kecewa di kemudian hari,” ucapnya yang menargetkan penjualan mobkas sebanyak 2.300 unit per bulan ini.

Misalnya saja jika Anda berencana membeli Toyota Avanza, mobil sejuta rakyat ini mungkin ada 75 hingga 100 unit. Makanya Anda disarankan untuk banyak bertanya dan teliti agar dapat menentukan mobkas pilihan terbaik dari yang terbaik. Selain itu Anda juga bisa sekaligus menambah pengetahuan seputar mobil.

Tak cuma konsen pada penjualan, pengelola bursa mobkas WTC Mangga Dua juga rutin memberikan penyuluhan kepada para pedagang mobkas. Isi penyuluhannya seperti seputar kondisi mobkas dan yang terpenting kelengkapan surat-surat kendaraan yang harus dicek secara mendetail.  (mobil.otomotifnet.com) 

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil