Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

PT Toyota Astra Motor

Kamis, 16 Mei 2013 07:05 WIB

Persaingan Low MPV Panas, Toyota Yakin Avanza Tetap Terdepan

Penulis : Ilham | Foto : Ilham

Jakarta - Dengan munculnya bermacam kompetitor di kelas Low MPV di Tanah Air tidak serta merta membuat Toyota pesimis akan kelangsungan Avanza sebagai pemimpin pasar. Bahkan pihak Toyota menyatakan tetap optimis untuk mempertahankan penguasaan pasarnya.

“Persaingan semakin positif dan kami yakin Avanza akan tetap menjadi yang terdepan di pasar Low MPV di Indonesia,” buka Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor pada Rabu (15/5).

Menurutnya dengan adanya pesaing, membuat Toyota terpacu untuk mengembangkan produk yang lebih baik ke depannya. “Persaingan membuat kami lebih bersemangat untuk improvement tiap produk di masa depan. Dan menjadi tugas kami untuk tetap mempertahankan market share Avanza seperti tahun lalu yang mencapai 50 persen di kelasnya,” paparnya.

Lebih lanjut, Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM menjelaskan pasar yang semakin kompetitif membuat persaingan pada strategi yang matang semakin dibutuhkan.

“Sejak beberapa tahun lalu kami sudah memprediksi jika kelas ini akan semarak. Dan kami terus menyempurnakan strategi untuk mempertahankan pasar. Salah satunya dengan menambah stok barang, agar kondisi ready stok tetap terjaga dan konsumen tak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat menikmati mobil idamannya,” timpal Johnny.(mobil.otomotifnet.com)



Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage