Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

PT Nissan Motor Indonesia

Rabu, 22 Mei 2013 08:09 WIB

Hadir Sebagai MPV 7-Seater, Bagaimana Nasib Livina X-Gear Crossover?

Penulis : Ilham | Foto : Ilham

Sentul – Setelah pengumuman akan hadirnya MPV New Grand Livina versi X-Gear, banyak kalangan yang menanyakan kelangsungan hidup Livina X-Gear versi crossover (sasis pendek 5-seater). Akankah dihentikan produksinya?

Menanggapi hal tersebut, Yoshiya Horigome, Vice President Dirctor PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyatakan jika penggemar Livina tak perlu khawatir.

“Nissan Livina bersasis pendek akan dilaunching belakangan. Saat ini kami masih fokus di produk New Grand Livina dengan bangku tiga baris. Kita melihat kedepannya. Dan ini merupakan bagian dari strategi bisnis,” papar Horigome pada Selasa (21/5).

Nissan Livina X-Gear sendiri merupakan versi crossover dari hatchback Livina XR. Perbedaannya jelas terlihat di sektor eksterior, dimana X-Gear menampilkan kesan gagah dengan aplikasi warna bodi dual tone dipadukan dengan fitur roof rail.

Mesinnya mengandalkan 1.5 liter HR15DE CVTC bertenaga 109 ps yang dilengkapi dengan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 192 juta pada versi manual dan Rp 199 juta di model otomatisnya. (mobil.otomotifnet.com)


Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil