Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Spy Shot

Selasa, 18 Juni 2013 07:09 WIB

Wuih, Penampakan Tata Indica Vista Mulai Terlihat di Indonesia

Penulis : Ilham | Foto : Ilham



Jakarta – Tata Motors Indonesia nampaknya sedang mempersiapkan produk-produknya yang akan hadir di Tanah Air tahun ini. Dan jika sebelumnya penampakan mobil murah, Tata Nano terlihat di jalanan ibukota (klik di sini) , kini giliran hatchback mereka Tata Indica Vista yang kami lihat.

Spy shot ini Otomotifnet.com dapat di sekitaran Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Senin (17/6) sore.

Saat itu, melintas konvoi rombongan unit Indica terlihat menarik. Pasalnya, semua mobil yang berjalan menuju Depok ini tampil tanpa kamuflase. Hanya emblem dan tipe mobil yang ditutupi lakban saja.

Awalnya, kami tak tahu kedua merek mobil berbodi hatchback tersebut. Setelah browsing di internet, jelas jika dua unit yang berkelir abu-abu dan putih kami identifikasi berjenis Indica Vista.

Hal ini tampak dari aplikasi headlamp yang berbentuk busur panah dengan sudut tajam. Kelir bumper depan belakang senada bodi. Beralih ke belakang, tampak bodi minimalis dengan lekuk sederhana tampil unik dengan rear lamp vertikal yang memanjang di pilar C, dari kaca sampai pintu belakang.

Di pasar India, Tata Indica Vista mengandalkan beberapa pilihan mesin salah satunya adalah mesin diesel 1.3 liter Quadrajet VGT (Variable Geometry Turbocharger) bertenaga 90 dk. 

Belum ada detail mengenai mesin Tata Indica Vista di Tanah Air. Sebelum itu, nikmati dulu foto-fotonya.   (mobil.otomotifnet.com)


Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage