Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Bursa Mobil Bekas

Senin, 24 Juni 2013 17:03 WIB

Mengenal BMW X5 3.5i X-Drive

Penulis : Kyn | Teks Editor : Bagja | Foto : Kyn


SAV (Sport Activity Vehicle) terlaris lansiran BMW ini tampilannya semakin elegan dan canggih fiturnya. Cocok untuk berbisnis maupun sekadar pergi jalan-jalan dengan keluarga. Raungan mesin 6 silinder berkapasitas 3.500 cc ditambah Twin Power Turbonya memang mampu menyemburkan tenaga yang besar. Bila Anda gemar bepergian keluar kota, X5 ini memang sangat cocok, tak perlu ragu untuk menginjak pedal gasnya lebih dalam guna merasakan sensasi “The Ultimate Driving Machine” ini.

Nah, foto yang Anda lihat adalah model bekasnya yang diracik tahun 2010. Selain itu fitur-fitur seperti lampu Xenon, electric seat, park distance control, parking sensor, airbag, dan ABS, membuat BMW X5 ini semakin memiliki nilai lebih dibanding pesaingnya. Nah, yang paling menarik adalah fitur X-Drive, yaitu sistem all-time 4 wheeldrive yang bisa membagi tenaga ke depan atau belakang 100 persen bila diperlukan.

Namun, beberapa konsumen mengeluhkan suspensi belakang yang lebih keras dibandingkan generasi sebelumnya, itu wajar karena ban belakangnya menggunakan ban tipe Runflat System Component (RSC). Nah, bagi Anda yang sudah mapan, rasanya pantas memilih X5 ini sebagai simbol kesuksesan. Dan jika Anda menggunakan supir untuk urusan anda sehari-hari, sebaiknya biarkan supir anda duduk sebagai penumpang di sebelah anda, karena anda harus merasakan sensasi berkendara dengan X5 ini!. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil