Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Mazda Motor Corp

Senin, 01 Juli 2013 07:08 WIB

Mazda Siap Hadirkan Biante Facelift dengan Teknologi SKYACTIV

Penulis : Bagja | Foto : Mazda


Jakarta - Mazda Biante, sebagai MPV kelas atas bisa dibilang cukup berhasil di pasar Indonesia, dengan pesaingnya dari Toyota Nav1 dan Nissan Serena. Nah, demi semakin menguatkan eksistensinya, versi Facelift akan hadir.

Menariknya, versi facelift dari Mazda Biante akan hadir dengan usungan teknologi SKYACTIV khas Mazda. Ini berarti, Biante facelift akan menjadi model ke empat dari Mazda Motor Indonesia yang akan mengusung teknologi SKYACTIV setelah Mazda CX-5 2.0L, Mazda6 dan Mazda CX-5 2.5L.

Biante facelift ini tak akan lama lagi hadir di Indonesia, karena Mazda Motor Corperation di Jepang sudah meluncurkan Mazda Biante Facelift dan melalui situs resminya sudah memasang Mazda Granz Biante sebagai nama resminya.

Mazda Granz Biante akan hadir dengan fitur yang lebih mewah, dengan desain KODO dengan ciri grill tersenyum lebar, dengan list krom, lampu belakang LED, dan pelek berdiameter 17 inci bakal menjadi fitur baru andalannya.

Selain itu, MPV yang tetap mengandalkan mesin berkapasitas 2.0 liter, hanya saja sudah ditambahkan teknologi SKYACTIV ini, juga akan dilengkapi dengan fitur i-stop dan i-DM, yang merupakan fitur informatif mode berkendara yang dapat dilihat pada panel instrumen berdesain baru. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil