Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

PT Garansindo Inter Global

Selasa, 16 Juli 2013 08:07 WIB

Baru Dijual, Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition Sudah Terjual 40 Unit

Penulis : Ilham | Foto : Ilham



Jakarta - Sosok Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition memang baru mengaspal di Indonesia pada Senin (15/7). Toh demikian, mobil yang identik dengan kemampuan jelajahnya tersebut sudah laris manis.

"Di Indonesia hanya dijatah 120 unit, sekarang tinggal tersisa 80 unit. Karena sudah laku 40 unit," buka Rieva Muchsin, Chief Marketing Office PT Garansindo Inter Global (GIG).

Menurutnya, saat ini unit Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition sudah tersedia. "Unitnya ready stock dan tak perlu menunggu selama unitnya masih tersedia," jelasnya.

Lebih lanjut, pria ramah ini menambahkan jika khusus konsumen Indonesia, akan terdapat satu buah persembahan spesial. "Hadiah tersebut berupa plakat dan kalung dog tag 10th Anniversary dengan VIN mobil masing-masing, yang menjelaskan keabsahan jika mobil ini limited edition."

Seperti diketahui, Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition merupakan bentuk perayaan sepuluh tahun dari Wrangler Rubicon.

Mobil ini dilengkapi dengan tampang sangar berkat aplikasi Sunrider soft top sebagai standarnya. Selain itu, Jeep juga menawarkan atap three-piece Freedom hardtop sebagai opsional.

Agar tampil makin kokoh, bumper depan-belakang dibuat dari bahan baja. Bumper depan dirancang agar dapat diisi dengan piranti winch dan terdapat hook warna merah, sehingga mempermudah Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition saat menjelajah di jalur off road. Apalagi didukung pelek 17 inci berlapis ban BF Goodrich KM2 berukuran 265/70-17 inci.

Pada kap mesinnya, tersemat tipe dual-intake “Power Dome” yang selain tampil keren, juga dapat membantu pendinginan mesin.. Pelengkapnya, ada tutup bensin dan pengaman lampu belakang warna hitam buatan tuner resmi Jeep, Mopar.

Masuk ke kabinnya,  Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition banyak memiliki sentuhan khusus dengan jok dibalut kulit berwarna merah khusus bertemakan Anniversary Red.

Edisi spesial ini tersedia model dua pintu dan juga empat pintu berbahan logam dengan menggunakan transmisi manual enam kecepatan standar dan ada juga transmisi otomatis lima kecepatan. Transmisi tersebut dipadukan sistem penggerak empat roda dan mesin Pentastar 3.6 liter V6 yang menghasilkan tenaga 285 dk dan torsi 260 ft-lbs. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil