Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Nissan - Datsun

Jumat, 16 Agustus 2013 08:05 WIB

Inikah Penampakan MPV Datsun untuk Indonesia?

Penulis : Bagja | Teks Editor : Bagja | Foto : indianautosblog


Jakarta - Setelah melakukan debut dunia di India, dengan menampilkan citycar Datsun GO, banyak yang masih penasaran dengan versi MPV dari Datsun yang kabarnya dikhususkan untuk pasar Indonesia.

Nah, di India sana, lagi-lagi hadir rendering Datsun berjenis MPV, yang sepertinya tetap mengambil bassis dari Datsun GO, namun dengan dimensi yang lebih panjang.

Desainnya memang tak berbeda jauh dengan Datsun GO, terutama dibagian depan dan belakangnya. Hanya saja, kalau melihat dari samping, MPV Datsun ini menyerupai dimensi dari Nissan Grand Livina.

Datsun MPV ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Nissan March, yakni berkapasitas 1.2 liter. Belum jelas apakah juga akan mengusung teknologi DIG-S, lengkap dengan supercharger. Atau bisa juga menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter konvensional. Mesin ini jadi banyak pilihan MPV di tanah air.

Belum ada konfirmasi langsung dari Datsun Indonesia mengenai tampilan Datsun MPV tersebut. Hanya saja, Datsun Indonesia sudah memastikan, akan melakukan debut dunia di Indonesia pada 17 September 2013 mendatang. Kita tunggu saja! (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil